TOKO SPAREPART AC SURABAYA ,SPAREPART KULKAS SURABAYA,SPAREPART MESIN CUCI SURABAYA,DISTRIBUTOR AGEN ALAT ALAT AC SURABAYA,Suku Cadang AC Surabaya, Komponen AC Refrigerator ,Pendingin. Kompresor, Compressor, Pipa AC, Freon, Evaporator, Kondensor, Condenser, Kapasitor, Capacitor, Thermostat, Outdoor, Fan, Jet Cleaner Service Ac Surabaya

Selasa, 28 April 2015

Harga Sparepart Ac Murah Di Surabaya Partai Dan Eceran Sparepart Ac Surabaya


Sparepart AC untuk Perawatan AC agar tahan lama
http://tokosparepartacsurabaya.blogspot.com/
Pipa Ac Surabaya Dan Freon Ac Surabaya Harga Grosir

jual spare part ac daikin Surabaya
jual spare part ac split Surabayajual spare part ac mobil Surabayaharga spare part ac Surabaya
spare part ac samsung Surabaya
spare part ac changhong Surabaya
spare part ac denso Surabaya
spare part ac rumah Surabaya
Pipa Ac Surabaya Harga Murah Dijamin Harga Grosir


Memiliki AC di rumah / kantor maka perawatan baik itu AC / Sparepart AC Surabaya nya perlu dilakukan berkala agar menghindari keausan yang terlalu cepat dan menghindari penyebaran penyakit via udara misalnya batuk / pilek dll. AC dengan Sparepart AC Surabaya  nya bisa menyimpang virus / bakteri dan menyebarkannya via udara ke para penghuni ruangan. Cara untuk perawatan AC dengansparepart AC nya bisa dilakukan dengan hal hal ini:

1. Jangan lupa matikan AC untuk mencegah keausan sparepart ac nya

Bila bepergian atau ruangan tidak digunakan, jangan lupa untuk mematika AC. Meski pengoperasiannya cukup mudah, karena sudah disediakan remote control, tapi perawatan yang satu ini kerap diabaikan.

Bila udara tidak terlalu panas, usahakan untuk mematikan sekitar satu atau dua jam dalam sehari. Bila perlu gunakan reminder atau timer yang terdapat dalam fasilitas AC. Ketika AC sudah dimatikan, buka lebar-lebar jendela dan pintu agar terjadi pertukaran udara.

2. Rawat kebersihan AC terutama bagian dalam ac / bagian dalam sparepart ac





Periksalah komponen saringan (filter) udara pada AC, minimal sebulan sekali. Penyaring udara yang kotor akan menghambat proses sirkulasi udara dan menjadi tempat yang nyaman bagi kuman, bakteri maupun jamur.

Bakteri inilah yang akan mengalir ke bagian evaporator coil (gulungan penguap) kemudian menyebar kembali ke seluruh ruangan. Komponen AC yang kotor dapat mempengaruhi kinerja sistem pendingin menjadi lebih berat, sehingga tidak menghasilkan dingin yang maksimal dan boros.

3. Selektif dalam penggunaan

Minimalkan potensi gangguan kesehatan dengan seselektif mungkin penggunaan AC, sebab bila di ruangan yang sama terdapat anggota keluarga yang sakit, virus dan kumannya dapat terbantu penyebarannya melalui AC.

Jadi bila ada anggota keluarga yang sakit flu, misalnya, usahakan seminimal mungkin menggunakan AC. Saran ini juga berlaku bila ada salah satu anggota keluarga yang merokok di dalam ruangan atau bila ruangan dan perabotannya tengah dibersihkan.

4. Periksa kondensor AC dan juga sparepart ac dalamnya

Pastikan kondensor yang terletak di luar rumah bersih dari debu, semak belukar dan dedaunan. Bila ingin membersihkan, matikan dulu AC dan bersihkan debu yang menempel dengan menggunakan vacuum cleaner.

Pastikan alat kondensor yang terletak di luar rumah bersih dari debu, semak-semak atau dedaunan. Tentu saja, sebelum Anda melakukannya, matikan pendingin ruangan terlebih dahulu. Anda dapat membersihkan debu dari kondensor tersebut dengan menggunakan vacuum cleaner.

5. Lakukan perawatan rutin AC & Sparepart AC nya juga

Agar lebih aman, rawatlah AC dengan memanggil teknisi pembersih AC yang dipercaya minimal enam bulan sekali. Perawatan ini tak hanya demi kesehatan keluarga, tapi juga untuk memastikan AC menjadi lebih panjang umur dan hemat biaya bulanan listrik.






AC
Alat Kerja
Alat Las
Bahan Pembantu
Freon
Insulatation
Sparepart Pendingin







Kondesing Unit
Alat Listrik
Nepel
Perlengkapan Pendingin
Pipa
Solder
Kompresor

Hubungi Kami Melayani Penjualan Sparepart Ac Dan Sparepat Pendingin Lainya 
082233360539-085100981203
Jl.Raya Gadel Timur No.2B Surabaya

Harga Sparepart Ac Murah Di Surabaya Partai Dan Eceran Sparepart Ac Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ayilisyaaliu

0 komentar:

Posting Komentar